Sabtu, 11 Februari 2012

Lagu Lawas

Nah kali ini gue akan bahas tentang "Lagu Lawas"
Darimana kata "Lawas" datang? ga tau, kalo menurut KBBI ''Lawas'' hampir sama dengan ''Jadul" ga tau bener ato enggak-_-v
Mungkin "Lagu Lawas" lebih populer dengan lagu tahun 70an-90an.
Zaman sekarang mungkin sudah jarang anak muda yang mendengarkan lagu lawas, mungkin udah enggak jaman lagi kali ya-_- padahal lagu lawas itu enak untuk orang yang suka "Galau", termasuk gue setiap hari pasti dengerin lagu lawas, lewat Hp kek, lewat Komputer kek, lewat atas kek, lewat bawah kek, kakek-_- menurut gue lagu lawas lebih enak daripada lagu zaman sekarang. mungkin telinga gue udah ga beres kali ya-_-  mungkin juga udah jadi kebiasaan karena gue dari kecil udah "dicekokin" lagu lawas-_-
Yap inilah hasil nya gue jadi suka lagu lawas<== Curhat.

Gue akan kenalin sama temen temen "Lawas" gue._.v
1. Koes Plus
Yap.. Inilah Grup Band "Lawas" yang paling gue sukain( bukan berarti yang aneh aneh-_-)
Lagu yang cukup populer bejudul "Pelangi".
Gue tampilin video nya ya.. Cekidottt



2. Franky Sahilatua
Ini juga termasuk yang gue suka
sayang dia sudah meninggal tahun lalu....
Bang Franky lahir di jakarta tahun 1953
Ada beberapa lagu yang gue sukai.. Judulnya:
a. Terminal feat Iwan Fals
Langsung aja cekidot... maap kalo video nya sedikit bermasalah._.v
b. Perahu Retak
 Ini lagu cukup mengomentari bangsa ini *apasih-_-
Cekidotttt..........


Udahan dulu ah... Cape tau nulis segini-_-
Pertemuan berikutnya gue akan nge bahas "Lagu Dangdut" -_-
Sekian dari gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar