Sabtu, 18 Februari 2012

My Life In JHS grade 7

Gue akan langsung menceritakan masa SMP gue, kenapa?? Karena gue lupa kejadian waktu SD-_- tapi gue ga bakal lupa sama temen SD gue :*

MASUK SMP?!
Mau dimulai dari mana ya??-_-
Oke, gue akan mulai dari apa itu yang namanya MOS (MOS itu kan bahasa inggris nya tikus?? Itu Mouse *jauh*) , gue juga kurang tau  apa itu MOS karena gue belum pernah ngerasain MOS~.....
Question: Bukannya kalo masuk SMP gitu, pasti ada MOS nya?
Answer: Emang ada :p
Q: Tapi lu nulis belum pernah ngerasain MOS?
A: Emang, makaanya liat dulu ceritannya-_-

Ehem, waktu MOS kelas 7 gue kaga ikut, karena gue sakit.
Q: Sakit apa?
A: Sakit hati-_-
Q: Liver dong?
A: ..........


Gue waktu itu sakit tifus, entah kenapa gue bisa kena penyakit ini, ga enak banget sakit tifus harus minum obat yang gede gede
Q: Gede nya segede apa??
A: Segede.....

Alhasil gue kaga masuk sekolah selama 1 minggu....

Skip.. skip
Setelah gue sembuh dari penyakit ini-_- berarti gue harus sekolah-_-
Sebenernya gue seneng bisa masuk sekolah apalagi ini pertama kali gue masuk SMP..

Pertama kali masuk kelas, gue berasa terasingkan, karena gue belum kenal siapa aja manusia di kelas gue-_-v, ternyata eh ternyata gue cuman kenal 7 orang doang, itu juga temen SD

Ternyata pelajaran anak SMP susah ya-_- mana guru nya kaga ada yang asikk lagi-_-v

Skip.. Skip

Di kelas 7 ini gue mulai mengenal apa itu pacaran (pacaran kan nama patung di jakarta? itu pancoran*jauh*-_-) ~

Ekhem...  Di kelas 7 gue nembak 2 cewe..
Q: Cowo ato cewe~??
A: Cewe lah-_- gini gini gue normal-_-
Q: Oooo.......

1. Namanya itu *bipppp* privacy yoo...
gue nembak di pake cokelat... sayang ditolak-_-... tapi di kelas 8... *bersambung di grade 8 *
2. Namanya *bippp* privacy yoo
gue nembak lewat chat facebook.... dan ditolak mentahhh mentah----____----

mau cerita apa lagi ya--_--
bersambung....

1 komentar: